Minggu, 25 November 2012

Unpredictable


Sebagai seorang manusia yang normal pasti pernah dihinggapi rasa bosan terhadap semua hal yang ada di sekeliling kita atau semua yang ada di hidup ini. Hmm, tapi kenapa aku tidak pernah bosan dengan yang satu ini, kamu. Kamu adalah salah satu hal di dunia ini yang benar-benar tidak bisa ku mengerti. Tidak bisa membuatku berhenti untuk berfikir dan terus membayangkan. Di setiap malamnya selalu aku nantikan hadirmu. Sampai malam mulai tertidur dan pagi terbangun pun aku masih mampu untuk menunggu dan menanti hadirmu. Terkadang bertanya-tanya, mengapa aku lebih memilih menunggu? Karena yaa, mencarimu pun aku belum tentu bisa menemukan. Tetapi yang membuatku heran adalah, mengapa di saat aku sedang tidak menunggu dan mencarimu, kau selalu hadir dengan tiba-tiba. Benar-benar tidak bisa membuatku berhenti berfikir. Terkadang lucu juga kalau memikirkannya. Kamu adalah sesuatu yang tidak bisa diprediksi. Dan aku tidak pernah bosan dengan hal ini. Menunggu dan mencarimu ketika kau tak ada dan mendapatimu di saat aku sedang tidak memikirkanmu. Aku tidak akan pernah bosan untuk merindukanmu selalu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar