Jumat, 23 November 2012

You're my only hope


Ada banyak hal di dunia ini yang tidak ingin aku lewatkan jika tidak bersamamu. Terlalu egois mungkin kedengarannya, tapi begitulah adanya. Terlalu sedikit menuntut, karena terlalu banyak harapan yang kuberi. Mungkin kau juga merasakan hal yang sama. Ada luka yang tidak dapat diraba tetapi sakit yang teramat sangat jika harapan itu tidak terwujud, apakah kau juga berfikir seperti itu? Setiap perbuatan akan dan harus terbayar, meskipun itu tidak sebanding. Aku takut harapan itu sedikit demi sedikit akan pudar, karena aku kehilangan kekuatan untuk menuntut. Berada di daerah abu-abu, semua penuh keraguan, semua serba salah. Mungkin itu aku lakukan karena aku takut kehilangan cinta itu, yang hanya kau miliki. Kemudian sesaat aku terfikir, apa sebenarnya yang aku takutkan akan hilang ? Harapan-harapan itu atau kah cinta itu ? Apalah arti semua harapan itu jika tidak ada cinta dan kamu ? dan apalah arti cinta, kamu, aku, dan kita jika tanpa harapan ? Seperti berjalan mengikuti arah angin, tanpa tujuan, tapi apalah arti jika harapan itu hanya milik seorang saja dan merupakan egois sesaat, bukan harapan bersama ? Sebuah harapan besar yang merangkum semua harapan-harapan kecil, ingin meraih semua harapan-harapan itu hanya bersamamu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar